19 Juli 2018

PERSIAPAN CALON PASKIBRAKA TAHUN 2018

Persiapan dalam rangka memperingat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 pada 17 Agustus 2018 mendatang, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Gucialit mulai melakukan pengecekan peserta di Halaman Kantor Kecamatan Gucialit, Kamis (19/07/2018). Calon Pasukan Paskibraka 2018 ini di rekrut dari SMP se-Kecamatan Gucialit yakni SMPN 1 Gucialit dan SMPN 2 Gucialit. Jumlah peserta sebanyak 75 orang, terdiri dari 34 siswa dan 41 siswi.
 "Hari ini kami hanya melakukan pengecekan peserta dan pengukuran baju saja, untuk latihan akan dimulai tanggal 30 Juli sampai dengan 15 Agustus setiap hari kecuali hari minggu libur" tutur bapak serma Sudipitono saat diwawancarai Anggota KIM Blanggreng.  Adapun pelatih dari koramil, polsek dan Kecamatan yakni Serma Sudipitono, Serka Moch Atim, Serka Bejo Sulaiman, Aipda Latif, Brigader U UK Maulana dan Suyanto.
Bapak Hani Pujianto A., Md Selaku Sekcam Kecamatan Gucialit memberikan sambutan kepada  para peserta Calon Pasukan Paskibraka 2018."Adek-adek ini adalah sosok pilihan yang beruntung untuk itu  jangan sampai adek-adek sekalian mundur di pertengahan jalan nanti, jika tidak siap silahkan mundur mulai sekarang."(firda)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes