17 Desember 2018

SOSOK CAMAT GUCIALIT


Lahir di Lumajang 15 Maret 1980 beliau adalah Yudi Prasetiyo Andy Putro, S.STP camat Gucialit, bapak dari 3 anak ini adalah seorang camat yang mampu menghadirkan dan memberikan suasana berbeda di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya yaitu Kecamatan Gucialit.
Pada Okotober 2016 beliau resmi menyandang jabatan sebagai camat Gucialit setelah beberapa tahun mengemban tugas sebagai sekcam dikecamatan Pasrujambe
Diusianya yang begitu muda dalam mengemban tugas sebagai camat bukanlah suatu halangan untuk bisa membawa kecamatan Gucialit meraih prestasi diberbagai bidang. Adapun prestasi kecamatan Gucialit yang telah diraih dalam kepemimpinan beliau diantaranya Menjadi stand terdjadol dalam event loemadjang djadoel selama 2 kali berturut turut, lomba cipta menu, lunas PBB.
Beliau adalah sosok pemimpin milenial yang mampu menginspirasi banyak generasi yang ada dikecamatan Gucialit, tidak pernah segan/malas untuk sering kali ngumpul bareng pemuda pemudi yang ada di kecamatan Gucialit,ya.....mungkin untuk berbagi ide,menyerap aspirasi yang biasanya langsung diaplikasikan dalam bentuk kegiatan yang mampu mengangkat nama kecamatan Gucialit.
Seperti ini sosok kepemimpinan yang diharapkan oleh masyarakat, muda, tegas, disiplin, semangat, penuh ide, merakyat dan berprestasi.(fifit)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes